Lihat, Pikirkan dan Tulislah

Membaca & Menulis itu Penting, Buktikan itu diblog ini !!!

Bersahabat Dengan Kepastian, Bisa kah?

Posted by infotamaro pada Agustus 15, 2008

Bersahabat dengan kepastian mungkin sebagian kita berkata, – ya, saya mau. Tentu semua orang mau dengan kepastian, tetapi sayang sekali ada berita buruknya ialah, di dunia ini tidak ada yang pasti. Kita bisa memastikan hanyak kurang lebih 90 %, itu juga saya pikir sudah terlalu besar, artinya idealnya kurang dari itu.

Mungkin sangat enak sekali jika kita selalu bisa memastikan apa yang akan kita tuju. Misalnya jika kita ingin berangkat kekantor, karena itu adalah rutinitas, maka kita bisa prediksikan waktu tempuhnya menjadi sekian. Namun ternyata ada beberapa kendala yang kita tidak pikirkan, mungkin macet, ada kecelakaan, hujan kebelet pipis di jalan (he..he..he..) dan banyak lagi yang bisa terjadi.

Artinya, tidak ada yang bisa di pastikan secara tepat selagi kita ada di Dunia.

Jadi buat apa saya menuliskan dengan judul “Bersahabat dengan kepastian”. Tentu saya punya alasan yang sangat tepat untuk itu.

Apa alasannya ?

Yah, karena saya ingin menuliskannya untuk Anda.

Maaf, jika Anda kecewa, tetapi, ini penting untuk melihat betapa manusia saat ini sudah terlalu banyak yang memberikan iming-iming kepastian yang menurut mereka tidak meleset lagi.

Saya kembali ambil contoh, jika Anda saat ini mengetikkan satu kata “KAYA” dimesin pencari, katakanlah di googel.com, maka akan banyak sekali artikel yang akan muncul disana sebagai hasil pencarian.

Dalam artikel-artikel tersebut ada juga produk yang menawarkan bisa mencapai kepastian incame atau pendapatan dalam 1 hari sekian. Bergidik sebenarnya saya melihatnya. Apa Anda merasa ada sesuatu yang aneh ?

Saya merasa begitu.

Jika memang orang tersebut bisa memastikan bahwa dalam satu hari atau satu jam dapat memperoleh penghasilan yang dia sebutkan dalam artikel atau iklannya, maka apa perlu dia sebutkan itu dengan alasan membantu?

Saya pikir orang sekarang ini tidak akan membagikan rahasia yang begitu mahal hanya dengan sedikit uang dari kita.

Anda setuju ?

Baiklah kita kembali ke judul kita, jadi bagaimana kita bersahabat dengan kepastian?

Jika saya yang menjawab tentu ada satu hal yang pasti ialah TUHAN.

Tetapi saya ingin memberikan opini saya, jika ingin bersahabat dengan kepastian,

–pastikan dulu kepastian apa yang Anda inginkan–

Jika Anda sudah tahu apa yang ingin anda capai, maka mulailah belajar dan lakukah hal-hal yang mendukung Anda sampai pada tujuan Anda.

Sehingga kepastian yang Anda butuhkan akan mulai dekat dengan Anda.

Anda setuju dengan Pendapat saya?
Isikan komentar Anda di bawah ini🙂

By. Yust Tamaro

4 Tanggapan to “Bersahabat Dengan Kepastian, Bisa kah?”

  1. mari berkunjung ke http://www.bisnisindonesian.com

  2. investasi said

    dalam kehidupan ada kepastian dan ketidakpastian, keduanya berjalan bersama-sama

  3. sangat bisa

  4. thanks infonya

Tinggalkan Balasan

 
