Lihat, Pikirkan dan Tulislah

Membaca & Menulis itu Penting, Buktikan itu diblog ini !!!

Radio Smart FM “Pembentuk” Pribadi Sukses

Posted by infotamaro pada Juli 15, 2008

Dari judul diatas anda mungkin berpikir, berapa nih tamaro di bayar Radio Smart FM untuk ini mengiklankan Radionya.

Jawabnya —Saya Tidak Dibayar

Yah, tidak dibayar, saya menuliskan hal yang sebenarnya. Karena didalam Acara Radio tersebut mengandung pembelajaran yang sangat luar biasa. –Saya sudah merasakan manfaatnya–

Kalau saya bertanya kepada anda sekarang, kapan terakhir anda mendengarkan Radio ? mungkin hanya sedikit yang menjawab “kemarin” –betul tidak–. Saya yakinkan pasti.

Karena mungkin anda menjawab “wah mendengar Radio itu udah ga modern lagi alias kuno” Benar atau benar?

Radio sekarang ini sudah semakin canggih dan acaranyapun tidak seperti dulu yang sedikit materi pendidikannya. Salah satu Radio favorit saya ialah Radio Smart FM anda bisa mendengarkannya di frekuensi 95.9 FM khusus Jakarta dan anda bisa mendengarkan secara langsung melalui website di http://www.smartfm.co.id.

Oke mari kita teruskan kenapa saya simpulkan bahwa Radio SmartFM adalah “pembentuk” pribadi sukses. Didalam acara radio ini, banyak sekali pembelajaran dari Guru-guru sukses dan Praktisi yang sudah sekses di bidangnya. Teruskan membaca untuk informasi yang lebih bernilai.

Siapa saja orang-orang tersebut :

  1. Andrie Wongso. Bapak ini adalah Motivator nomer satu di Indonesia Raya. Anda dapat melihat profilnya di www.andriewongso.com dengan slogan “Sukses Adalah Hak Saya”
  2. James Gwee, beliau adalah master treiner dalam bidang sales, Leadership, Managerial Skills, Team Building and Personal Development dan anda dapat melihat profilnya di www.jamesgwee.com
  3. F.X. Hadi Tjokrosusilo adalah seorang Praktisi dalam bidang Sales & Marketing dan anda dapat meliahat profilnya di www.fxhadi.com
  4. Antonio Dio Martin, adalah pakar dalam bidang NLP dan kecerdasan emosi serta penulis buku best seller. Lihat di www.google.co.id
  5. Jansen H. Sinamo adalah seorang Guru Etos Indonesia anda bisa melihat profilenya di institutmahardika.com
  6. Tung Desem Waringin. Anda mungkin sudah sering mendengarkan namanya diberbagai media akhir-akhir ini setelah dia nerbitkan buku terbarunya Marketing Revolution. Anda dapat melihat profilnya di www.dahsyat.com
  7. dll

Dari berbagai ilmu pengetahuan, Radio SmartFM mengumpulkannya dan menyajikannya untuk anda sebagai pendengar setianya. Ilmu yang diberikan berbagai Guru selain yang saya bisa sebutkan diatas, sangatlah berguna baik dalam bidang kita saat ini atau pekerjaan ataupun dalam kehidupan kita.

Pertanyaannya sekarang adalah, apakah anda masih ingin diam tanpa mengdengarkan Radio bermutu seperti SmartFM? –saya pikir anda sekarang sudah bisa mengambil tindakan yang tepat, benar kan–

Yang perlu anda lakukan saat ini adalah mencari Radio dan langsung pilih frekuensi 95.5FM

Semoga bermanfaat

By: Mr. Tamaro

6 Tanggapan to “Radio Smart FM “Pembentuk” Pribadi Sukses”

  1. cantigi said

    di bandung bisa engga ya..?😀

  2. Buat pencinta Radio di mana pun berada. Nama saya Servatinus Mammilianus, tinggal di daerah pedalaman Indonesia yakni di NTT tepatnya di kabupaten Manggarai timur-Flores. Kabupaten ini adalah kabupaten termudah di NTT, Bupati terpilihnya baru akan dilantik 2 Februari mendatang. Saat ini belum ada satupun media massa yang eksis di daerah kami secara profesional sementara kebutuhan akan informasi dari masyarakat di daerah ini sangat luar biasa tingginya. Tapi sayang kebutuhan itu tidak diimbangi oleh minat baca yang tinggi pula. Minat baca masyarakatnya masih sangat kurang. Sehingga dari cara mereka memenuhi kebutuhan informasinya saya menilai bahwa media Radio sangat cocok di daerah ini. Dari hati yang paling dalam saya menghimbau kapada siapaun khususnya pengusaha Radio di negeri ini, untuk coba melakuka survei di daerah kami. Saya jamin media Radio sangat menjanjikan di Kabupaten Manggarai Timur, dan dari segi bisns pun pasti tidak aka mengecewakan. Percayalah!!! Servan Hp 085250833185

  3. s. munthe said

    saya sngt stuju sekali dgn pndapt diatas krn saya adalh salah satu fans smart fm. bahkan smart fm mnjd sumber inspirasi hidup saya. sudah terbukti saya selalu termotivasi (andri wongso), bahagia (arfan perdiansyah), dekt pd Tuhan (nanang kosim yusuf)dan keluarga (ayah edi) dll dalm mnjalni hidp ini. ayoo… mari kita jadikan smar fm menjadi sumber inspirasi dan meraih mimpi kita!!!!!

  4. firdaus wf said

    Saya orang kampung, pengen dengerin streaming smart fm kok susah, mohon petunjuk apa perlu plugin khusus,,
    terimakasih sebelumnya….

  5. Ridho.... said

    LUAR BIASA.

  6. Nurliah said

    sayang sekali frekuensi radionya sangat lemah, kalah dengan frekuensi tetangganya , nyesekkkkkk juga, karena begitu ingin mendengar SMART FM, sampai beli Radio CD combo khusus untuk ruang kantor, tetapi yang bisa terdengar malah frekuensi radio lain…… hayoooooo diperkuat donk power frekuensinya, padahal saya di Jakarta Selatan lhoooooo bukan di luar DKI🙂

Tinggalkan Balasan

 
