Lihat, Pikirkan dan Tulislah

Membaca & Menulis itu Penting, Buktikan itu diblog ini !!!

Judul atau Label “Tempat Sampah”

Posted by infotamaro pada Juli 10, 2008

Wow, keren sekali judul ini “Judul atau Label “Tempat Sampah”” (saya suka menghargai tulisan saya🙂 ).

Bayangkan anda ingin menuliskan sebuah apapun (buku, artikel, iklan, Situs web, dll) yang menarik dan menghebohkan. Anda pasti akan berusaha untuk menentukan judul yang sangat tepat untuk mewakili isi tulisan anda. —Saya salah ?, tolong Koreksi–

Oke, saya akan mencoba menuliskan beberapa judul.

Saya sangat sadari, karena barunya blog ini maka pengunjungnya masih sedikit, tetapi saya sangat optimis, pasti kelak pengunjungnya akan semakin banyak. –Tetap Semangat–

Baiklan, berikanlah komentar anda, atas judul-judul dibawah ini.

Mari lanjutkan membaca, dan kritiklah.

  • Akhirnya “Resep” Awet Muda itu Telah Ditemukan
  • Dengan Alat Pijit ini, Dipastikan dalam 10 Menit Sakit Pinggang Anda Akan Melayang
  • Sudah Putus Asa Dalam Menulis, Inilah Rahasia Menulis yang Paling Mutakhir
  • Beli Buku Satu — Dapat Buku Lagi GRATIS !!!
  • Bali Rumah — Dapat Mobil
  • Pertemuan Saya dengan Bapak Susilo Bambang Yudoyono
  • Ingin Belajar Menjadi Marketer Sejati Seperti Ahira? Disini Jawabannya
  • Dalam 2 Menit Jok Kulit Mobil Anda Bersih dari Noda
  • Cara Tepat Membuat Jus Mengkudu Terasa Nikmat
  • Dijual Musik Pengusir Nyamuk, Persediaan Terbatas
  • 3 Cara Ampuh Menangani Komplen Pelanggan
  • Dengan Uang 1 Juta Rupiah, Mobil Impian
  • 10 Langkah Jitu “Menaklukan” Pasangan Di Ranjang -Khusus Untuk Pria Dewasa-
  • Sulit Menyusun Laporan Keuangan – Biarkan”Asisten Pribadi Anda” Yang Mengurusnya !!!

Oke, saya sudah menuliskan beberapa daftar judul yang sekiranya bisa anda nilai.

Sampah atau Judul yang mempunyai nilai jual ?

Bagi para penulis yang bisa memberi masukan, tolong bantu saya memberikan Penilaian terbaik Anda.
Anda dapat mulai menerka-nerka apa sebenernya yang ingin saya sampaikan dalam artikel ini.

Maksud saya ialah Merangkai kata demi kata bukanlan perkara yang mudah, tidak semua orang sabar untuk membiasakan diri menyusunnya sehingga mendapatkan makna yang menarik pembaca untuk terus membaca seluruh tulisan yang anda tulis.

Maknanya sangat sederhana, tetapi sulit jika tidak mencoba.

Oke, anda berjanji untuk mencoba menciptakan judul yang spektakuler ? –Siapkan Diri Anda–

Semoga bermanfaat🙂

2 Tanggapan to “Judul atau Label “Tempat Sampah””

  1. cantigi said

    sebelum judulnya, kalo boleh ( ini kalo boleh loh yaa..🙂 ) sebelum artikel di upload, saya anjurkan untuk memeriksa kembali susunan hurup dan ejaannya😉 perubahan 1 hurup bisa merubah makna kata atau kalimat yang diwakili kata tersebut.
    tetap semangat yaaa..😀

    Terimakasih atas koreksinya mas, memang ada yang terlewat. Thanks ya.. Tetap semangat..:)

  2. gunawanwe said

    itu judul kok hampir semuanya mirip iklan ya?
    terlalu spektakuler, malah bikin orang gak tertarik…
    ini pendapat saya pribadi lho yaa..

    Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, memang sengaja saya buatkan judul iklan, karena saya sangat tertarik akan bahasa iklan. Tetapi terimakasih atas kritik anda dan saya akan tingkatkan terus tulisan saya.🙂

Tinggalkan Balasan

 
