Lihat, Pikirkan dan Tulislah

Membaca & Menulis itu Penting, Buktikan itu diblog ini !!!

Menjadi Kaya “Hanya” dengan Menulis, mungkinkah ?

Posted by infotamaro pada Juli 9, 2008

Wow, anda pasti terperangah melihat judul diatas bukan ??
Tenang dan rilekslah dulu, ambil napas dalam-dalam, hembuskan dan lanjutkanlah membaca.

Jika saya dapat menuliskan judul “Menjadi Kaya “Hanya” dengan Menulis, mungkinkah ?” bukan berarti saya sudah kaya dengan menulis. Saya belum punya buku, belum punya iklan, belum punya artikel yang di muat di media massa, —Saya belum kaya–.

Kalau seperti itu, kenapa saya berani menuliskan hal ini? Anda pasti bertanya, benar kan ?
Baca terus artikel ini, saya akan menjelaskan kenapa ide ini bisa muncul di pikiran saya.

Lihat judul diatas sekali lagi !!!
Akan menjadi pertanyaan saya sekarang, maukah anda kaya hanya dengan menulis ?
Saya beri anda waktu beberapa detik untuk menjawabnya…1…2…3…4…5..

sudah cukup–

Saya dapat menduga, jawaban anda tentu saja sama dengan jawaban saya —saya mau–
Hebat, kita punya kesamaan dalam hal ini.

Oke, kita akan lihat fakta yang ada di dalam dunia ini.

RAHASIA SUKSES BISNIS DI INTERNET

Coba anda ingat-ingat kembali, baik yang anda baca di koran atau majalah, mendengar di radio dan menonton televisi, anda pasti mengingatnya –bahwa banyak orang yang sukses & kaya hanya dengan menulis.

Lihat faktanya, Habibburahman El-Shirazy dari bukunya “Ayat-Ayat Cinta” telah menerima kurang lebih uang Rp. 1,5 miliar dengan penjualan ratusan bukunya yang kurang dari 4 tahun.
Hilman dengan karyanya “Lupus” sudah menerima uang Rp. 800 juta.
Muhammad Fauzil Adhim menulis banyak sekali buku yang diantaranya buku “Kupinang Engkau” dan “Hamdalah” yang terjual lebih dari 100.000 eksamplar dan dia meraih Royalti Rp. 15 Juta – 25 Juta per bulan. —Anda bisa bayangkan— fakta diatas ?

Dari daftar orang yang telah sukses menulis diatas, anda mungkin sudah terinspirasi, -Saya Juga-
Pertanyaannya sekarang, mungkinkah anda bisa seperti mereka atau melebihi meraka ? Saya tidak tahu, tetapi masa depan mulai akan terbuka jika anda dan saya mulai berusaha.

Apapun pekerjaan anda saat ini jika memang dunia tulis-menulis adalah pilihan anda mencari uang maka, ambil tindakan sekarang juga !!!.

–menulislah, dan jangan takut gagal–

Faktanya, jika nantinya tenyata anda bisa menuliskan sebuah buku, coba terus ungkapkan sesuatu yang penting, menarik dan cantik.

Apa itu, penting tentunya semua orang membutuhkannya, Menarik kemasan yang anda buat mempunyai daya tarik yang menawan, cantik membuat orang terpesona.
Nah, mungkin kreteria diatas itu dapat menjadi inspirasi Anda dan Saya untuk mengembangkan tulisan-tulisan bermutu kita.

Semoga bermanfaat🙂

Satu Tanggapan to “Menjadi Kaya “Hanya” dengan Menulis, mungkinkah ?”

  1. alhakim said

    Yang susah itu cari ide apa yang mau di tulis… Saya ingin sekali bisa nulis model novel, tapi “isi kepala” sudah terjejali hal-hal teknik… Apakah ada tips menulis untuk orang yang terbiasa membaca teknik😉

    Sebenernya ide akan muncul disaat ujung jari kita sudah menekan tombol “keyboard” dan tangan kita sudah memegang alat tulis serta pikiran kita menyalurkan hasrat untuk menulis. Maka dengan sendirinya tangan, pikiran dan hati menyatu untuk menuliskan yang belum tentu kita inginkan. Tetapi kita sudah —menulis

Tinggalkan Balasan

 
